0856 1300 223
0856 1300 223
0856 1300 223
5E40E662
Toko Herbal Online di Bogor
Menu
Terima kasih sudah berbelanja di toko kami dan kami nantikan kunjungan Anda berikutnya

Rumah Kecoa

KategoriPembasmi Kecoa
KodeRUM-001
Di lihat2291 kali
Harga Rp 125.000
Beli Sekarang

Detail Produk Rumah Kecoa

rumah kecoaApakah kecoa sering datang kerumah dan membuat Anda jengkel? Apakah Anda ingin segera mendapatkan solusinya? Simak pembahasan berikut ini…

Kecoa adalah hewan yang aktif pada malam hari sehingga sulit dideteksi oleh manusia serta mampu berkembang dengan cepat.

Kecoa adalah salah satu perantara penyebaran penyakit dan  termasuk jenis serangga pengganggu karena kebiasaan hidup mereka di tempat kotor, serta dapat mengeluarkan cairan berbau. Kecoa banyak didapati di dalam rumah, restoran, hotel, rumah sakit, gudang dan banyak sekali tempat lainnya.

Keberadaan kecoa di lingkungan kita sangat tidak diinginkan karena dapat menimbulkan dampak gangguan kesehatan, memberi kesan kotor, juga bertindak sebagai penyebaran penyakit, karena kecoa menyukai tempat-tempat yang lembab, gelap, kotor.

Dari kebiasaan hidup di tempat kotor itulah kecoa dapat membawa kuman penyakit yang menempel pada tubuhnya yang dibawa dari tempat-tempat yang kotor akan tertinggal atau menempel di tempat jorok yang dia hinggapi.

kecoa serangga pengganggu

Adapun penyakit-penyakit yang disebabkan oleh kecoa ini adalah :

1. Tifus
Tifus atau typhoid fever merupakan penyakit infeksi bakterial akut yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi. Di negara kita penderita tifus atau disebut juga demam tifoid cukup banyak, paling sering diderita oleh anak berumur 5 sampai 9 tahun. Penyakit ini dihantarkan oleh kecoa melalui makanan yang dihinggapinya.

2. Diare

Diare (atau dalam bahasa kasar disebut mencret) (BM = diarea; Inggris = diarrhea) merupakan sebuah penyakit yang membuat penderita mengalami rangsangan buang air besar yang terus-menerus dan tinja atau feses yang masih memiliki kandungan air berlebihan.

3. Tuberkulosa (TBC)
Tuberkulosis atau TB (singkatan yang sekarang ditinggalkan adalah TBC) adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini paling sering menyerang paru-paru walaupun pada sepertiga kasus menyerang organ tubuh lain dan ditularkan orang ke orang. Ini juga salah satu penyakit tertua yang diketahui menyerang manusia.

4. Kolera

Kolera merupakan penyakit menular di saluran pencernaan yang disebabkan oleh bakterium Vibrio cholerae. Bakteri ini biasanya masuk ke dalam tubuh melalui air minum yang terkontaminasi oleh sanitasi yang tidak benar atau dengan memakan ikan yang tidak dimasak benar, terutama kerang. Gejalanya termasuk diare, perut keram, mual, muntah, dan dehidrasi.

5. Hepatitis

Hepatitis adalah peradangan pada hati karena toxin (racun), seperti kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi.

6. Asma
Kecoa juga sangat berbahaya bagi penderita asma disebabkan oleh kotoran dari kecoa dapat menyebabkan dan memperparah penyakit asma.

Membunuh kecoa sebaiknya tidak dengan digencet sampai keluar isi perutnya karena cacing di dalam perut kecoa dapat keluar dan menginfeksi manusia. Menurut beberapa penelitian, kecoa memang dapat memuat 32 jenis bakteri, berbagai jenis virus dan telur cacing.

Tak heran, karena umumnya kecoa tinggal di tempat gelap yang kotor, lembab dan bau. Ia memakan hampir segala macam makanan yang ditemukannya untuk bertahan hidup. Baunya yang tidak sedap, kotoran dan kuman yang ia tinggalkan di setiap tempat yang ia hinggapi, membuat kecoa dianggap sebagai indikator sanitasi yang buruk.

Berbagai kuman penyakit yang berasal dari tempat-tempat kotor menempel pada tubuh kecoa dan akan menempel di setiap tempat yang dia hinggapi.

Satu kapsul telur kecoa (ootheca) dapat menghasilkan lebih dari 42 anak kecoa dan dalam setahun sepasang kecoa dapat menghasilkan sebanyak 20.000 ekor anak kecoa. Kecoa yang tergencet tidak hanya mengeluarkan cacing atau telur cacing saja, melainkan kuman dan bakteri yang banyak beredar di tempat tinggalnya.

pembasmi kecoa

 

Mempersembahkan “Trap a Roach” solusi untuk membasmi kecoa di rumah Anda

Rumah ‘MAGNET‘ Kecoa tuntas melindungi lingkungan dari hama kecoa dengan berbagai keuntungannya:
Tanpa racun
Tanpa bau
Umpan ampuh rahasia
Membasmi koloni kecoa
Hasil nyata dalam 24 jam
Aman, praktis, bersih & nyaman

Bagaimana Cara Kerja Rumah Kecoa?

Berfungsi sebagai perangkap hama berbentuk rumah origami Jepang yang memikat koloni kecoa dengan menggunakan umpan rahasia dan lem perangkap yang di design dengan teliti dan sedemikian rupa agar dapat menjerat hama kecoa sebanyak-banyaknya kedalam Rumah Kecoa.

Dalam 1 box terdapat 5 set rumah kecoa. Setiap 1 set rumah kecoa dapat digunakan selama kurang lebih 30 hari, atau sampai rumah penuh dengan kecoa-yang mana lebih dulu tercapai. Milikilah perangkap kecoa “Trap a Roach” hanya di toko online kami.

Produk lain Pembasmi Kecoa